Simak Video Gameplay The Medium Berdurasi Panjang di Sini

0
393

Bloober Team baru saja merilis video gameplay berdurasi 14 menit untuk mempromosikan The Medium, game bergenre Horror yang akan dirilis ke konsol dan PC.

Dalam video di atas, kamu bisa melihat kemampuan sang karakter utama Marianne untuk masuk ke dunia arwah. Tidak hanya itu, saat menggunakan kemampuannya, kamu juga bisa melihat dua perspektif yang berbeda. Pada satu frame Marianne berada di dunia manusia. Sedangkan pada frame lainnya ia masuk dalam dunia arwah.

Video tersebut juga melihatkan interaksi Marianne dengan arwah serta objek-objek yang ada di dunia tersebut. Salah satu arwah yang dinamai The Maw akan menjadi tokoh antagonis di game The Medium. The Maw dapat keluar dari dunia arwah dan mengejar Marianne di dunia nyata. The Maw sendiri diperankan oleh aktor Troy Baker yang sudah dikenal kiprahnya di industri game.

Bloober Team sangat serius dalam mengerjakan The Medium. Mereka bahkan sampai melibatkan komposer lagu Silent Hills, Akira Yamaoka untuk membuat soundtrack game tersebut. Tidak hanya itu, The Medium juga akan menyajikan gaya fixed camera dan puzzle solving merupakan ciri khas dari game Silent Hills.

The Medium dijadwalkan rilis pada tanggal 28 Januari 2021 di Xbox Series X dan PC (Steam dan Microsoft Store). Selain itu game ini juga akan tersedia lewat Xbox Game Pass for Console dan Xbox Game Pass for PC.