ShopeePay dan GOCpay Siap Berikan Kemudahan Bertransaksi untuk Jutaan Gamers di Tengah Pandemi COVID-19

0
18

GOCpay, salah satu perusahaan pembayaran game online yang mengedepankan sistem Payment Gateway dengan penjualan Kartu Game-On terbesar di Asia Tenggara menggandeng ShopeePay, fitur layanan uang elektronik di Indonesia, sebagai alternatif pembayaran digital untuk pembelian voucher dan top-up game. Berdasarkan data internal GOCpay, minat masyarakat terhadap pembelian voucher dan top-up game di tengah pandemi COVID-19 ini sangat signifikan. Hal ini dikarenakan sebagian masyarakat mengisi waktunya dengan bermain game online ketika harus berada di rumah.

Wahyu Imam Farizal, Product Manager GOCpay menyatakan, “Hadirnya ShopeePay merupakan salah satu upaya GOCpay untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah, aman, dan terpercaya kepada lebih dari 40 juta gamers di Indonesia. Kami berharap dengan adanya ShopeePay, GOCpay dapat meningkatkan kepuasan pelanggan ketika berbelanja di laman kami dengan penyediaan metode pembayaran digital yang cepat prosesnya.”

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia menambahkan, “ShopeePay menyambut hangat kerjasama bersama GOCpay untuk menekankan keamanan, kemudahan, dan manfaat pembayaran digital bagi para penggemar game di Indonesia, terutama di tengah pandemi COVID-19 yang membatasi ruang gerak masyarakat. Sebagai fitur layanan uang elektronik, ShopeePay terus berupaya untuk mengembangkan kemitraan dengan berbagai pihak untuk mendukung inklusi finansial dan ekonomi digital di Indonesia.”

Pelanggan dapat memilih ShopeePay sebagai opsi pembayaran untuk menyelesaikan transaksi pembelian voucher game dan top-up game di laman resmi GOCpay. Saat ini, beberapa judul game yang dapat ditop-up melalui GOCpay yaitu Free fire, Call of Duty: Mobile, MARVEL Duel, Rohan M, Ragnarok Mobile, dan lain-lain. Selain itu, sebagai tambahan, platform distribusi voucher game yang tersedia adalah STEAM Wallet, Google Play, PlayStation Network, Garena, Megaxus, Gemscool dan Nintendo.

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu. Saldo ShopeePay dapat secara mudah diisi ulang melalui berbagai pilihan metode pembayaran secara bebas biaya tambahan, diantaranya adalah melalui transfer bank/online banking dan melalui mini market.