Setelah Iko Uwais, MLBB Umumkan Kolaborasi Dengan Al Ghazali

0
782

Setelah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler di Indonesia, mengumumkan kolaborasinya dengan Iko Uwais sebagai Chou dalam rangkaian Winter Gala 2020, pada hari ini MLBB kembali mengumumkan siapa yang akan menjadi lawan main Iko Uwais dalam film pendek produksi MLBB yang berjudul “Winter Clash” ini Al Ghazali, Aktor muda bertalenta yang telah banyak dikenal memainkan berbagai karakter dalam film dan sinetron di Indonesia, dipilih memerankan Gusion, Hero ikonik MLBB yang banyak dikenal dan dimainkan oleh para pemain.

“Di akhir tahun ini, kami melibatkan 2 aktor Indonesia. Selain Iko Uwais, kami juga berkolaborasi dengan Al Ghazali yang akan memerankan Gusion di film ini. Pemilihan kedua aktor ini didasarkan dari survey yang telah diikuti para pemain di Indonesia. Kami pun sengaja berkolaborasi dengan Aktor Indonesia untuk membuat gim Mobile Legends Bang Bang lebih dekat dengan para fans MLBB di Indonesia,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. “.

“Gusion adalah Hero favorit dan yang sering saya mainkan di gim MLBB. Mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Gusion merupakan kesempatan yang luar biasa”, ujar Al Ghazali, Aktor. “Memerankan Gusion, saya ingin memberikan yang terbaik untuk semua pemain MLBB di Indonesia.”

Al Ghazali akan berperan melawan Iko Uwais, yang akan memerankan Chou dalam film pendek yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto (Timobros). Berikut teasernya : https://bit.ly/TrailerGusion Film pendek ini akan dirilis pada 18 Desember 2020 dan pastinya sudah banyak yang menunggu akan seperti apa kolaborasi Iko Uwais dan Al Ghazali dalam film pendek pertama yang diproduksi oleh Moonton, gim developer dari MLBB.