HomeGadget & Gaming GearServer Pokemon GO Diretas, Kemarin Adalah Malam Minggu Kelabu

Server Pokemon GO Diretas, Kemarin Adalah Malam Minggu Kelabu

Malam minggu kemarin adalah malam minggu kelabu bagi para pemain Pokemon GO. Bagaimana tidak, game tersebut tidak dapat dimainkan karena adanya gangguan pada server. Akibatnya akun Twitter @PokemonGoAPP dihujani protes Netizen. Mereka meminta agar Niantic secepatnya menyelesaikan masalahnya sehingga server dapat kembali hidup.

Sambil menunggu server menyala, Netizen terus memposting berbagai macam hal di halaman Twitter Pokemon Go APP. Ada yang berterima kasih kepada Niantic karena telah berusaha memperbaiki masalah tersebut, ada juga yang terus memprotes sambil memposting berbagai macam meme.

Belakangan telah diketahui bahwa penyebab dari matinya server Pokemon GO bukan disebabkan oleh maintenance. Kelompok hackers bernama PoodleCorp mengklaim bahwa merekalah yang telah mematikan server tersebut.

https://twitter.com/PoodleCorp/status/754298236093857792

Saat ini server Pokemon GO telah hidup kembali. Melihat reaksi netizen kemarin, kita semua bisa melihat betapa besarnya popularitas dari game tersebut. Padahal Pokemon GO baru dirilis beberapa hari yang lalu tapi game ini sudah menjadi hits di Play Store maupun iTunes. Luar biasa.

Aryo
Aryo
Editor Playcubic. Gamer dengan cita-cita punya PC kelas dewa. Disamping PCnya ada PS5 dan Xbox Series X
RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terpopuler