Server Dragomon Hunter Tiongkok akan Segera Ditutup

0
159

Kesuksesan game buatan X-Legend Dragomon Hunter sepertinya tidak berlangsung lama di wilayah Tiongkok. Dilansir dari website 2p. Changyou yang merupakan publisher dari game tersebut akan resmi menutup server Dragomon Hunter Tiongkok pada tanggal 23 Februari 2016 mendatang. Game ini sendiri diluncurkan pada tanggal 17 Juli 2015 kemarin. Alasan penutupan Dragomon Hunter Tiongkok ini masih belum diketahui.

Selain server Tiongkok, Dragomon Hunter juga memiliki server di wilayah barat. Publisher dari game Dragomon Hunter di wilayah barat adalah Aeria Games. Server barat Dragomon Hunter mulai berjalan semenjak akhir tahun 2015 kemarin.

Dragomon Hunter adalah game F2P MMORPG yang menggunakan gameplay hack’n slash. Game ini memiliki empat job class yaitu Cleric, Mage, Mercenary dan Scout. Sama seperti Monster Hunter, dalam game Dragomon Hunter pemain juga harus memburu monster ganas yang dinamakan Dragomon. Bagian-bagian dari monster tersebut nantinya dapat digunakan untuk membuat armor dan senjata.

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba game Dragomon Hunter bisa mendaftarkan diri di sini.