Seri Zero dari Waktu ke Waktu, Sebuah Mahakarya Infinix yang Tak Lekang Zaman

Infinix sebagai brand yang mengedepankan inovasi, dikenal memiliki beragam seri. Dimulai dari seri Smart yang memiliki beragam fitur bermanfaat, Hot dengan kapabilitas mengagumkan untuk urusan entertainment, Note dengan performa handal, hingga Zero sebagai smartphone dengan pengalaman flagship yang powerful.

Khusus soal Zero, Infinix secara khusus membenamkan teknologi premium yang membuat pengguna merasakan pengalaman kelas satu saat menggunakannya. Tak hanya soal teknologi di dalamnya, bahasa desain yang diaplikasikan ke seri Zero juga tak kalah spesial.

Kisah seri Zero bemula dari Zero 1 yang membawa desain solid dan performa handal. Kemunculan seri Zero secara perdana disambut baik secara global. Kemudian beralih ke Zero 2 yang menggunakan material kevlar dan Corning Gorilla Glass 3. Tak lama setelah itu, hadir Zero 3 yang menjadi smartphone dengan bobot ringan.

Kesuksesan seri Zero berlanjut ke Zero 4, sebuah smartphone dengan dimensi yang kompak dengan balutan Gorilla Glass 3. Tak beberapa lama, kehadiran Zero 5 juga menarik perhatian berkat RAM 6GB dan desain metal unibody.

Portfolio seri Zero semakin semarak dengan kehadiran Zero 6 yang menggunakan Snapdragon 636 dan kapasitas storage yang masif. Selanjutnya, muncul Zero 8 yang menggunakan sensor kamera IMX686 dan bahasa desain yang mewah.

Seri Zero kemudian diperbarui dengan kemunculan Zeo X yang bisa dibilang menjadi lompatan besar bagi Infinix. Hal itu tampak dari segi desain dan performa yang ditawarkan. Dari segi desain, Infinix Zero membawa warna khas luar angkasa. Belum lagi kemampuan kameranya yang mampu menangkap keindahan langit secara jernih.

Kegiatan launching Inifnix Zero X juga terbilang spesial karena berkolaborasi dengan Royal Observatory Greenwich, sebuah institusi astronomi legendaris dari Inggris.  Langkah ini menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk ilmu pengetahuan dan inovasi.

Kini, Infinix mulai bersiap untuk memulai petualangan baru dengan seri Zero. Pada tanggal 6 Oktober 2022 nanti, Infinix akan membawa seri Zero terbaru ke Indonesia dengan fitur-fitur yang lebih menarik dari sebelumnya. Smartphone terbaru ini juga akan membawa pengalaman menggunakan smartphone yang lebih beyond.