Semua Hal Yang Harus Kamu Ketahui di Update Genshin Impact 1.2

0
502

Update Genshin Impact 1.2 akhirnya akan diimplementasi oleh Mihoyo. Update ini sudah dinanti-nanti karena akan menghadirkan map baru Dragonspine dan karakter baru Albedo, si ahli kimia dengan elemen Geo.

Selain kedua konten baru tersebut, masih banyak konten-konten baru lain yang ikut terselip dalam update 1.2 ini. Dalam artikel ini tim Playcubic akan menjabarkan hal-hal penting apa saja yang perlu kamu simak di update 1.2:

1. Gacha Banner Character Event Wish Hadirkan 3 Karakter Bintang 4

Banner character event wish selain menghadirkan Albedo, juga akan menghadirkan 3 karakter bintang 4. Mereka adalah Fischl (Electro), Sucrose (Anemo), dan Bennet (Fire). Pada update Genshim Impact 1.2 ini adalah kesempatan kamu yang ingin memaksimalkan karakter Fischl dan Bennet.

Selain Albedo, update 1.2 juga akan mengahdirkan karakter Ganyu. Namun ia baru akan muncul di banner character event wish setelah Albedo selesai, yaitu pada bulan Januari 2021.

2. Gacha Banner Epitome Invocation Hadirkan Senjata Baru

Buat kamu yang suka gacha di banner epitome invocation, ada senjata baru bintang 5 dari tipe sword bernama Summit Shaper. Senjata ini bisa memperkuat kekuatan shield serta meningkatkan attack (Bisa sampai 5 stack). Selain Summit Shaper, gacha banner epitome invocation juga akan menghadirkan senjata Skyward Atlas (Catalyst).

3. Senjata Baru yang Bisa Didapatkan Gratis

Dalam update Genshin Impact 1.2 akan ada juga beberapa senjata baru bintang 4 yang bisa diperoleh secara gratis tanpa gacha.

  • Festering Desire (Sword): Bisa diperoleh dengan menyelesaikan story quest Princeps Cretaceus Chaper: Act I dan event quest festering Desire. Kekuatan senjata ini adalah meningkatkan dmg dan crit rate dari elemental skills. Senjata ini juga akan menghadirkan bonus tertentu jika digunakan di map Dragonspine.
  • Snow-Tombed Starsilver (Claymore): Bisa dibuat dengan mengeksplorasi map Dragonspine dan memenuhi kriteria tertentu.
  • Dragonspine Spear (Polearm): Bisa dibuat dengan mengumpulkan Strange Teeth saat mengeksplorasi Wyrmrest Valley di map Dragonspine dan menyelesaikan quest The Festering Fang.
  • Frostbearer (Catalyst): Bisa dibuat dengan menaikkan level Frostbearing Tree sampai level 10.

Baik senjata Snow-Tombed Starsilver, Dragonspine Spear, dan Frostbearer memiliki kekuatan spesial mengeluarkan serangan AOE Everfrost Icicle dengan kesempatan 60 persen saat melakukan serangan normal atau charged attack.

4. Artifact Baru Menanti

Ada 2 artifact baru yang akan hadir di update Genshin Impact 1.2. Kedua artifact ini adalah Blizzard Strayer (Cryo) dan Heart of Depth (Water). Kedua artifact ini bisa diperoleh dari domain peak of Vindagnyr. Domain ini bisa dibuka setelah menyelesaikan quest In The Mountains.