Sekai Project Umumkan Game-Game Baru Salah Satunya Just Deserts yang Asal Indonesia

0
324

Publisher spesialis game graphic novels Sekai Project telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game buatan anak bangsa pada tahun 2016 ini. Game tersebut adalah Just Deserts yang dikembangkan oleh developer Vifth Floor. Pengumuman ini diumumkan pada festival Sakura Con akhir minggu kemarin. Berikut adalah trailer dari game Just Deserts:

Untuk para gamer pecinta game bergender graphic novels nama Just Deserts mungkin sudah tidak asing lagi. Game ini sudah beredar di Steam Greenlight mulai dari bulan Desember 2015 kemarin. Just Desert akan menggunakan konsep dating sim dimana kalian akan berperan sebagai seorang prajurit. Selain bertugas melawan serangan alien, kalian juga harus menarik perhatian satu dari lima gadis cantik. Masing-masing gadis akan memiliki kepribadian dan kesenangan yang berbeda. Just Deserts akan memiliki tiga bahasa yaitu Inggris, Jepang dan Indonesia. Game ini nantinya akan tersedia untuk PC, Mac dan Linux melalui Steam. Untuk lebih jelasnya mengenai game Just Deserts kalian bisa mengunjungi website Steam Greenlightnya di sini.

Selain Just Deserts, Sekai Project juga mengumumkan game-game visual novel lain yaitu Companion, Still, I Miss Her, Maitetsu, A Clockwork Ley-Line: The Borderline of Dusk. Untuk saat ini baru Still, I Miss Her, A Clockwork Ley Line: The Borderline of Dusk serta Just Deserts yang dipersiapkan untuk rilis tahun 2016 ini. Baik Companion maupun Maitetsu belum memiliki jadwal rilis. Berikut adalah masing-masing trailer dari game-game tersebut:

Companion

Still, I Miss Her

Maitetsu

A Clockwork Ley Line: The Borderline of Dusk

Sekkai Project juga mengumumkan bahwa salah satu gamenya yaitu Sakura Spirit akan dibuat versi manga. Sayangnya Sekai Project masih belum menyebutkan kapan manga Sakura Spirit akan mulai diterbitkan.