Samsung Galaxy A32 Untuk Pengalaman Nonton Streaming Tidak Pakai Putus

0
114

Samsung telah memperkenalkan Galaxy A32. Smartphone ini memiliki quad-camera
64MP, teknologi layar Super AMOLED dengan refresh rate 90hz, dan baterai 5.000 mAh. Smartphone ini didesain untuk mendukung kreativitas anak muda saat ini.

“Sebagai generasi yang true mobile native, pengguna social savvy semakin mengandalkan
smartphone untuk melakukan apa pun, kapan pun, di mana pun. Performa Galaxy A32, sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga pembuatan konten maupun pengalaman streaming,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Empat Lensa Kamera Dukung Kreativitas Tanpa Batas

Samsung Galaxy A32 hadir dengan kamera utama 64MP. Kamu tidak perlu khawatir kehilangan kualitas gambar dalam foto. Semua detail dari objek yang kamu foto akan tetap tertangkap jelas.

Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar yang luas hingga 123° juga memungkinkan lebih banyak objek yang masuk ke dalam frame. Ditambah dengan Depth Sensor 5MP dari kamera yang mampu menampilkan foto bokeh dengan efek blur mendalam yang lebih rapi. Lensa makro 5MP Galaxy A32 juga pas untuk mengambil gambar dengan jarak fokus 3-5 cm.

Samsung Galaxy A32 juga dilengkapi oleh kamera depan 20MP. Cocok untuk kamu yang sering selfie dengan menggunakan efek Portrait Mode.

Layar Responsif untuk Segala Kebutuhan

Samsung Galaxy A32 memiliki layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90hz dan tingkat kecerahan hingga 800 nits yang tetap jernih bahkan di luar ruangan. Dijamin kamu akan tetap terhibur nonton YouTuber favorit karena layar Samsung Galaxy A32 tetap kinclong dan jelas meski terkena sinar matahari.

Kehadiran refresh rate 90hz Samsung Galaxy A32 memberikan pengalaman gaming dengan tampilan visual yang lebih hidup di setiap frame-nya. Tidak ketinggalan, respons sentuh layar yang mencapai 180hz menghadirkan sensasi mengontrol game melalui layar yang bebas ghost touch. Selain itu, refresh rate tinggi juga memanjakan pengguna
dengan scrolling layar yang lebih mulus sehingga membuat perpindahan antar aplikasi terasa lebih seamless.

Performa yang Menemani Pengguna Seharian

Kapasitas baterai 5.000 mAh membuat aktivitas seharian mulai dari menjelajah media sosial, menonton streaming maupun bermain mobile game berjalan tanpa terputus karena habis daya. Peningkatan teknologi layar dan kamera tentunya juga diimbangi dengan
performa RAM 6/8GB yang dilengkapi memori internal 128GB. Jumlah memori Samsung Galaxy A32 juga dapat ditingkatkan dengan menambahkan external memori hingga kapasitas 1TB.

Layar Samsung Galaxy A32 sudah dilengkapi dengan sistem proteksiu on-screen fingerprint. Selain itu ada juga fitur NFC untuk mengecek sekaligus top-up saldo kartu
tol secara praktis sebelum mulai berkendara.

Samsung Galaxy A32 memiliki varian warna menarik yaitu Awesome Violet, Awesome Black,Awesome Blue, dan Awesome White. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A32 bisa kamu lihat di sini.