Sambut Imlek, Genshin Impact Akan Segera Dapatkan Update Versi 1.3

0
482

Mihoyo telah mengumumkan tanggal perilisan update versi 1.3 Genshin Impact yaitu tanggal 3 Februari 2021. Update ini akan menghadirkan karakter yang sudah ditunggu-tunggu selama ini yaitu Xiao. Selain itu akan ada banyak event dan hadiah yang menanti pemain di versi 1.3 nanti.

Bertajuk All That Glitter, versi 1.3 menceritakan festival Lantern Rite yang akan digelar di Liyue Harbor. Xiao sebagai salah satu pelindung Liyue memiliki ketertarikan dengan event tersebut. Character Event Banner Xiao diperkirakan muncul pada tanggal 3 Februari 2021 saat update versi 1.3 dimulai. Setelah itu diikuti oleh Character Event Banner Keqing pada tanggal 17 Februari 2021.

Event yang digelar pada versi 1.3 All That Giltter sangat bervariasi. Event Login yang berjudul May Fortune Find You akan menghadiahkan pemain 10 Interwind Fate. Pemain juga bisa memilih 1 dari 6 karakter 4 bintang asal Liyue secara gratis pada event ini. Event lainnya adalah Five Flushes of Fortune yang berupa event foto dan Ley Line Overflow yang akan memberikan double reward dari Ley Line.

Keunikan dari event ini adalah Theater Mechanicus. Kamu bisa memainkan mini-game ala Tower Defense. Mode ini bisa dimainkan singleplayer maupun co-op. Hadiah dari Theater Merchanicus adalah currency yang nantinya bisa dibelanjakan di event shop.

Monster baru juga akan hadir di versi 1.3 Genshin Impact. Monster ini Geovishap dan Primo Geovishap. Nantinya pemain akan diminta oleh Adventure Guild untuk memburu monster tersebut. Untuk detail mengenai update versi 1.3 Genshin Impact bisa kamu simak di video livestream berikut ini: