Saksikan Livestreamnya! Babak Final Ultimate Arena: PUBGM Pertemukan Tim Pro Dengan Tim Komunitas

0
832

Ayo sambut kehadiran Pro Team PUBGM dan tim finalis di babak Grand Final Ultimate Arena: PUBGM, pada tanggal 16 Desember mulai pukul 13:00 WIB di kanal Youtube BoWL dan NimoTV. Para peserta yang telah melewati babak kualifikasi akan membuktikan kekuatan mereka melawan tim professional. Mereka semua akan merebut total Prize Pool sebesar Rp20.000.000

Generasi Baru Tim Profesional – Babak kualifikasi berhasil mempertemukan 773 tim amatir
sebagai persiapan melawan tantangan lebih berat di babak final. Para finalis yang telah lolos dari babak kualifikasi akan bertemu dengan 6 Tim Pro (The Prime, Morph Team, Onic Esports, GeekFam ID, The Pillars DOA, dan Boom Esports) dan memperebutkan posisi juara pada Rabu, 16 Desember besok di Grand Final (13.00 WIB).

Kesempatan untuk di-Cast oleh para Caster terkenal – Bagi para pemain PUBGM yang selama ini bermimpi untuk bermain di panggung professional dan turnamen ternama, UA:PUBGM dapat menjadi kesempatan sempurna bagi para pemain tersebut karena acara ini ikut dimeriahkan oleh beberapa Caster yang sudah terkenal di setiap turnamen PUBGM, seperti: Kresna, Clarri, NessaMiko, ElDogee, Pasta, dan Wolfy.

Untuk informasi mengenai turnamen dan giveaway di UA:PUBGM kunjungi media sosial Battle of Warriors League di Facebook & Instagram. Turnamen Ultimate Arena: PUBGM kali ini dipersembahkan oleh Indofood, disponsori oleh Chitato Maxx, Indomilk, Pop Mie, dan didukung oleh, NimoTV, Redbull Gold dan SHARP. Serta didukung oleh ROG Phone 3 dengan spesifikasi hebat yang menetapkan standar baru untuk game seluler!