Rumor: Game Call of Duty Terbaru akan Ber-Setting di Angkasa Luar

0
234

Baru-baru ini telah beredar informasi bahwa game Call of Duty terbaru ber-setting di angkasa luar. Apabila informasi ini benar maka game Call of Duty ini akan menjadi seri pertama yang seluruhnya menggunakan tema angkasa luar. Call of Duty: Ghost juga memiliki perang angkasa luar namun dalam misi tertentu saja, berbeda dengan game Call of Duty terbaru nanti. Game Call of Duty ini rencananya akan dirlis oleh sang developer Infinity Ward pada tahun 2016 ini.

Informasi ini pertama kali dibocorkan oleh salah satu user NeoGaf yang bernama shinobi602. Dalam postnya shinobi602 menyebutkan kalimat “Very Far Future, Space Combat, Full on Sci-Fi” yang artinya masa depan, perang angkasa luar dan menggunakan tema Sci-Fi. Pernyataan shinobi602 ini juga dibenarkan oleh website Eurogamer yang mengatakan pernah mendengar informasi yang sama. Baik EA maupun Infinity Ward masih tutup mulut mengenai rumor ini.

Call of Duty bertemakan angkasa luar ini diperkirakan akan rilis pada bulan November 2016 untuk konsol PS4 dan Xbox One serta PC. Peluncuran Call of Duty ini akan bersamaan dengan game shooter lainnya milik EA yaitu Battlefield 5.