Rockstargames Ungkap Kehadiran Red Dead Online

0
78

Rockstargames baru saja mengumumkan kehadiran Red Dead Online, mode permainan online yang ber-setting di dunia open world Red Dead Redemption 2.

Red Dead Online sendiri digambarkan sebagai sebuah evolusi dari pengalaman bermain mode multiplayer klasik Red Dead Redemption original, dicampur dengan gameplay kompetitif dan serta kooperatif menggunakan cara baru yang menyenangkan. Memanfaatkan pondasi yang kuat dari Red Dead Redemption 2, Red Dead Online asik untuk dinikmati sendiri atau bersama-sama teman. Nantinya Rockstargames akan terus mendukung game ini dengan update berkala untuk meningkatkan pengalaman bermain bagi gamers.

Public beta Red Dead Online rencananya akan dirilis pada bulan November 2018. Informasi detil mengenai game ini akan diungkap dalam waktu dekat. FYI, gamer yang membeli game Red Dead Redemption 2 versi PS4 atau Xbox One bisa mengakses Red Dead Online gratis. Game Red Dead Redemption 2 dijadwalkan rilis ke PS4 dan Xbox One pada tanggal 26 Oktober 2018.

Hm… sepertinya Red Dead Online akan menjadi mode multiplayer online yang menarik sebagai “bonus” bagi kalian yang membeli Red Dead Redemption 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here