Rockstar Minta Maaf Atas Performa Buruk Grand Theft Auto: The Trilogy

Rockstar akhirnya mempublikasi pernyataan minta maaf atas buruknya Grand Theft Auto: The Trilogy -The Definitive Edition. Rockstar mengakui bahwa game tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan oleh fans. Oleh karena itu Rockstar berjanji untuk memperbaikinya dalam jangka berkala.

Rockstar mengatakan bahwa mereka sudah memiliki rencana untuk update Grand Theft Auto: The Trilogy -The Definitive Edition. Update ini diharapkan dapat memperbaiki kekurangan yang ada Grand Theft Auto: The Trilogy -The Definitive Edition agar bisa menjadi game yang sesuai dengan harapan fans. Rockstar berjanji akan memberikan pengumuman jika update ini sudah siap. Detailnya bisa dibaca di sini.

Selain itu Rockstar juga kembali memunculkan versi PC Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas di Rockstar Store dalam bentuk bundle. Ketiga game ini sempat hilang ketika Grand Theft Auto: The Trilogy -The Definitive Edition rilis. Selain itu mereka yang membeli Grand Theft Auto: The Trilogy -The Definitive Edition lewat Rockstar Store sampai dengan tanggal 30 Juni 2022 akan mendapat ketiga game tersebut secara gratis.

Meski bermasalah, Grand Theft Auto: The Trilogy -The Definitive Edition memiliki inovasi yang tidak dimiliki oleh versi originalnya. Misalnya seperti pemutakhiran pemilihan senjata dengan wheel mode dan sistem aim assist.