Rockstar Games Resmi Umumkan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition

Rockstar Games akhirnya buka suara mengenai rumor Grand Theft Auto: The Trilogy. Rupanya game tersebut memang ada!

Game ini memiliki judul lengkap Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition dan akan rilis di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Via Rockstar Games Launcher) pada akhir tahun 2021. Khusus untuk versi android dan iOS akan tersedia pada pertengahan awal tahun 2022.

Pembuatan Grand Theft Auto: The Trilogy dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20 game Grand Theft Auto III. Grand Theft Auto: The Trilogy akan merangkum tiga game sekaligus yaitu Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andres.

Rockstar Games telah mengimplementasi berbagai macam pembaruan di Grand Theft Auto: The Trilogy. Dari segi grafis dan visual game ini akan mengalami peningkatan yang disesuaikan dengan teknologi masa kini. Meski begitu, Rockstar Games akan tetap mempertahankan unsur klasiknya. Informasi lebih lanjut mengenai Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition akan diumumkan dalam waktu dekat.

Perayaan ulang tahun ke-20 Grand Theft Auto III juga akan berlangsung di Grand Theft Auto Online. Rockstar Games akan menggelar event spesial dimana pemain Grand Theft Auto Online bisa mendapatkan item kosmetik bertema ulang tahun Grand Theft Auto III. Event ini rencananya akan digelar pada musim gugur nanti.