Riot Gulirkan Update Baru Valorant ACT III

0
98

Game shooter Valorant telah mendapatkan update baru. Update ini adalah ACT III dimana developer Riot telah mengimplementasi berbagai macam fitur baru. Highlight dari ACT III ini adalah adanya map dan karakter baru.

Map baru di Valorant ACT III bernama Icebox. Sesuai dengan namanya, map ini diselimuti oleh salju dan es. Untuk membuat map ini lebih kompetitif, Riot telah menambah fitur zipline. Dengan tali ini pemain bisa berpindah antar lokasi dengan cepat. Map Icebox sudah bisa dijajal oleh pemain sejak tanggal 13 Oktober kemarin. Namun untuk mode competitive baru tersedia pada tanggal 27 Oktober nanti.

Karakter baru di Valorant ACT III bernama Skye. Ia berasal dari Australia dan memiliki kekuatan yang berhubungan dengan alam. Skye dapat memanggil hewan dan tumbuhan dalam pertempuran.

Riot juga melakukan banyak perubahan dari segi gameplay di Valorant ACT III. Sekarang pemain bisa memilih server yang diinginkan agar bisa menyesuaikan dengan kondisi ping. Mode deathmatch juga mengalami perubahan misalnya lokasi spawn pemain yang lebih aman. Ada juga fitur kill reloads dimana setiap kali membunuh senjata pemain akan reload secara otomatis.

Dalam Valorant ACT III, Riot juga akan memperbarui battlepass dan menghadirkan item-item baru untuk reward. Tidak lupa skin senjata singularity juga akan digulirkan dalam ACT III ini.

Detail lebih lanjut mengenai timetable update Avlorant ACT III bisa kamu lihat di sini.