Resolusi Tahun 2021 Ala Playcubic

0
742

Akhir tahun 2020 telah tiba! Tidak terasa kita sudah melewati 12 bulan yang kelihatannya lama, tapi berlalu dengan sangat cepat. Semoga di tahun 2021 nanti kondisi bisa menjadi lebih baik dari tahun ini.

Berbicara tentang akhir tahun tidak lengkap tanpa namanya resolusi. Harapannya adalah resolusi ini bisa diwujudkan di tahun 2021. Kamu pun perlu memikirkan resolusi seperti apa yang ingin kamu wujudkan di 2021. Tidak perlu yang aneh-aneh, resolusi yang berhubungan dengan game pun bisa kamu buat.

Kebetulan tim Playcubic masing-masing sudah memiliki resolusi untuk tahun 2021. Ingin tahu seperti apa mimpi dan harapannya?

Weez
“Resolusi gw untuk tahun 2021 itu adalah pengin punya PS5! Gw udah naksir banget sama ini konsol semenjak dilihatin sama Sony pertama kali. Mudah-mudahan aja nanti di 2021 budget udah ada dan gw bisa bawa pulang ini konsol ke rumah, amin. Selain itu harapan gw di 2021 adalah ngebersihin backlog game. Banyak nih game-game yang belum gw tamatin,”

Solusiradikal
“Harapan gw di tahun 2021 adalah please banyakin game-game barunya. Di 2020 gamenya kurang rame. Mungkin karena pandemi juga sih. Gw juga bakal nantiin banget event-event game kayak E3 sama TI dijalanin lagi. Gw juga niatan untuk nabung supaya bisa upgrade PC. Doain bisa pake VGA GeForce RTX 3080!”

Manjaro Jare
“Gw di tahun 2020 ini agak lost karena ngurusin keluarga. Jadi gw kurang update nih soal industri game. Harapannya di tahun 2021 gw bisa keep up lagi dan enggak ketinggalan sama informasi-informasi terbaru seputar game. Gw juga pengin sih punya PS5 atau enggak handphone kelas sultan buat main game mobile,”

Abarekiller
“Tahun depan pengin upgrade PC supaya bisa maenin Cyberpunk 2077 rata kanan! Harapan gw untuk tahun 2021 nanti mau nonton film Mortal Kombat yang ada Joe Taslimnya. Belakangan ini film-film bertema game kan mulai ok tuh. Semoga film Mortal Kombat dan film-film bertema game yang lagi dibuat kualitasnya semakin bagus.”

RangerMerah
“Resolusi gw tahun depan agak unik nih. Gw kan koleksi konsol-konsol lawas. Nah rencana gw konsol-konsol ini bakal gw benerin supaya jalan lagi. Terus nantinya gw bakal pajang di lemari display biar orang tahu gw bukan cuma doyan main game aja, tapi juga mengapresiasi konsolnya. Agak muluh sih mimpi gw, tapi mudah-mudahan bisa terealisasi amin!”

Tidak susah kan membuat resolusi tahun baru? Kalau kamu masih bingung, mungkin kamu bisa memulainya dari hal yang kamu suka. Mulailah dari yang mudah, baru ke yang sulit sesudahnya.

Kami tim Playcubic mengucapkan terima kasih untuk para pembaca yang sudah membaca informasi yang kami sajikan. Semoga kedepannya Playcubic bisa menjadi lebih baik bisa mengakomodir pembaca dengan informasi yang lebih berkualitas.

Terima kasih dan selamat tahun baru! Sampai jumpa di tahun 2021!