Game.ly resmi diluncurkan oleh Gamefield Hongkong Limited hari ini, Jumat (2/11/2018) sebagai platform live streaming yang siap menampung para streamer gaming Indonesia. Tak hanya menjadi wadah tempat kumpul para gamer, Game.ly juga memiliki fitur-fitur khusus yang bakal punya daya tariknya sendiri.

Salah satu fitur unik tersebut ialah pengawasan selama 24 jam oleh staff Game.ly yang selalu mengawasi dan menjaga para penonton, streamer dan juga konten video itu sendiri. Dengan begini, Game.ly dijamin dapat menjaga kualitas konten untuk ditonton oleh para gamer Indonesia.

“Kami ingin menghadirkan konten yang lucu dan lebih menghibur untuk para penonton”, begitu ungkap Edwin Chia selaku Wakil Ketua Umum IESPA yang turut bekerja sama dengan Game.ly agar bisa menciptakan tempat kumpul yang asik bagi gamer dan penonton eSport Indonesia.

Saat ini, untuk streamer yang sudah bergabung masih belum diketahui jumlahnya namun dapat dipastikan bahwa terdapat lebih dari 70 influencer yang sudah turut bergabung. Diantara jumlah streamer yang ada, Reggy Prabowo atau yang lebih dikenal dengan MiawAug kini telah menjadi streamer di platform Game.ly.

Telah memiliki jumlah subscriber mencapai angka 3 juta, MiawAug juga memberikan dorongan dan saran kepada para gamer Indonesia karena Game.ly terbuka untuk seluruh warga Indonesia yang ingin mencoba untuk menjadi streamer gaming.

“Yang paling penting adalah menikmati apa yang kita lakukan. Kalau suka main game, maka jalanin aja. Yang kedua, adalah konsisten. Konsisten untuk main dan mendalami satu game dan tidak boleh cepat ganti game. Bisa-bisa nanti kita bakal kehilangan penonton. Ketiga adalah bertanggung jawab saat membuat konten karena kita tidak tahu umur penonton kita” jelas MiawAug.

Saat ini kamu bisa mengunduh Game.ly melalui Google Play Store untuk Android dan App Store untuk pengguna iOS. Jadi tunggu apalagi? Game.ly telah menjadi wadah untuk menampung minat kamu dalam gaming. Akan sangat disayangkan kalau bakat tersebut kamu disia-siakan begitu saja.