Resident Evil Village Versi Nintendo Switch Diumumkan

Capcom telah mengumumkan akan merilis Resident Evil Village untuk Nintendo Switch. Versi ini akan tersedia dalam format cloud. Rencananya Resident Evil Village Cloud akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2022. DLC Winters’ Expansion juga akan tersedia di Nintendo Switch pada tanggal 2 Desember 2022.

Tidak hanya Resident Evil Village saja, Capcom juga berencana untuk merilis tiga game Resident Evil yang lain di Nintendo Switch. Ketiga game ini adalah Resident Evil 2, Resident Evil 3, dan Resident Evil 7. Semuanya juga dibuat dalam format cloud dan akan dirilis pada tahun ini.

DLC Winter’s Expansion adalah konten baru yang dibuat Capcom untuk Resident Evil Village. DLC ini akan berisi mode third-person, karakter baru untuk mode The Mercenaries, serta cerita baru Shadows of Rose yang menampilkan putri dari Ethan Winters, Rose Winters. DLC ini akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2022 di platform lain selain Nintendo Switch.

Sebelum memutuskan untuk membeli Resident Evil Village Cloud, kamu bisa mencoba versi demonya dulu. Versi demo ini gratis. Bagaimana menurutmu?