Resident Evil Village Diumumkan Hadir ke PS5, Xbox Series X dan PC

0
92

Capcom hari ini mengumumkan kehadiran game Resident Evil Village untuk konsol PS5, Xbox Series X dan PC (Steam) yang rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Resident Evil Village dijanjikan akan membawa ketegangan bertahan hidup dari kejaran mayat hidup yang lebih realistis dengan grafis yang mantap karena dukungan dari hardware yang canggih. Masih menggunakan RE Engine dalam pembuatannya, engine dan teknologi konsol next-gen ini nantinya dimanfaatkan untuk membuat gameplay yang kaya seperti yang sudah gamer rasakan di game Resident Evil 7 biohazard, Resident Evil 2, Resident Evil 3, dan Devil May Cry 5. Resident Evil Village menghadirkan setting waktu beberapa tahun setelah kejadian di Resident Evil 7 biohazard. Cerita dimulai dari kehidupan Ethan Winters dan istrinya Mia yang tinggal di lokasi baru yang sangat nyaman. Namun baru saja menikmati kenyamanan tersebut, tragedi menyeramkan kembali lagi menghampiri mereka.

Oh iya, kalian nantinya akan ditemani oleh Chris Redfield (salah satu jagoan utama dari seri game Resident Evil) dalam menghadapi situasi sulit di Resident Evil Village. Untuk informasi lebih jelas, silahkan klik link ini untuk menuju ke situs resmi game. Informasi tambahan mengenai game akan diungkap Capcom pada bulan Agustus tahun ini. Untuk saat ini silahkan simak trailer pengumuman game pada video di bawah.