Red Dead Online Diluncurkan Standalone ke Konsol dan PC Awal Bulan Desember

0
174

Rockstar Games baru saja mengumumkan akan merilis Red Dead Online sebagai sebuah standalone alias game sendiri (diluar dari Red Dead Redemption 2) ke konsol dan PC melalui PlayStation Store, Microsoft Store, Rockstar Games Launcher, Epic Games Store, dan Steam lengkap dengan versi PS4 dan Xbox One yang dapat dimainkan di konsol next-gen, PS5 serta Xbox Series X/S.

Dengan dirilisnya Red Dead Online secara standalone tentunya akan menguntungkan bagi mereka yang memang fokus ingin bermain mode multiplayer online tanpa menginginkan single player-nya. Nantinya Rockstar Games berjanji mereka yang membeli Red Dead Online standalone tetap akan mendapatkan update terbaru yang sama dengan mereka yang membeli game Red Dead Redemption 2.

Mulai dari tanggal 1 Desember 2020 hinggal 15 Februari 2021, Red Dead Online akan dibanderol dengan diskon sebesar 75 persen (dari harga normal) dan akan berisi opsi untuk membuka Red Dead Redemption 2 Story Mode, ditambah seluruh upgrade dan konten yang pernah dirilis untuk Red Dead Online, termasuk update terbaru “10 Rank expansion for the Bounty Hunter Role” yang baru dijadwalkan rilis minggu depan.

Informasi detil mengenai game Red Dead Online standalone bisa kalian simak di sini, dan untuk informasi mengenai detil update yang akan hadir ke Red Dead Online minggu depan dapat kalian simak di sini.