Red Dead Online Bakal Punya Mode Battle Royale

0
81

Tahap beta Red Dead Online game Red Dead Redemption 2 telah dimulai. Salah satu fitur baru yang diimplementasi oleh Rockstar dalam Red Dead Online ini tidak lain adalah battle royale. Ibarat racun, genre yang satu ini mulai banyak digunakan oleh publisher dan developer besar agar gamenya laku di pasar.

Mode battle royale di Red Dead Online ini dinamakan Make It Count. Sistemnya sama dengan mode battle royale di game lain. Para pemain harus saling bunuh dengan area pertempuran yang terus mengecil. Pemenangnya adalah pemain yang terakhir hidup atau last standing. Selain battle royale, Red Dead Online masih memiliki 4 mode lagi:

  • Shoout dan Team Shootout:  Pemain dan tim yang membunuh paling banyak akan jadi pemenangnya
  • Most Wanted: Pemain berlomba mencari poin untuk menjadi nomor satu di scoreboard.
  • Hostile Territory: Merupakan capture mode, dimana tim harus menguasai wilayah untuk mendapatkan poin.
  • Name Your Weapon: Pemain akan mendapat senjata baru setiap mencapai poin tertentu.

Untuk mengakses 5 mode di atas, pemain bisa menggunakan Showdown Series signpost untuk memulai matchmaking. Selain PvP, di Red Dead Online pemain juga bisa menjalankan mission yang bisa dilakukan sendiri atau bersama pemain lain.

Pada Red Dead Online, Rockstar mengimplementasi sistem honor.Sistem ini mirip dengan karma dimana bisa naik atau turun sesuai dengan keputusan yang dibuat pemain. Sistem honor ini juga berpengaruh dengan mission yang bisa dilakukan oleh pemain.

Semua ini sudah bisa dicoba pada tahap beta Red Dead Online yang dimulai dari tanggal 27 November. Untuk detailnya bisa kamu baca di sini.

Thanks IGN