Razer Rilis Earbuds Wireless dengan Fitur Chroma

Razer meluncurkan generasi kedua earbuds nirkabel Hammerhead. Earbuds ini ditambahkan dengan pencahayaan RGB Razer Chroma dan active noise cancellation (ANC) untuk kustomisasi pencahayaan dan suara.

Earbuds nirkabel Hammerhead terbaru ini membuat penggunanya bisa mengekspresikan diri dengan kustomisasi pencahayaan RGB Razer Chroma dan audio yang imersif dimanapun dan kapanpun. Pencahayaan Razer Chroma RGB, ANC tipe feed forward dengan mikrofon dual environmental noise cancelling (ENC), dan Razer eartips silikon telah dihadirkan memberikan mode gaming berlatensi rendah (60ms) milik Razer.

Hammerhead True Wireless terbaru diklaim bisa bertahan hingga 32,5 jam untuk menunjang gaya hidup pemain dengan mobilitas tinggi. Untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan audio, Hammerhead True Wireless terhubung pada aplikasi Razer Audio (tersedia di Google PlayStore & Apple App Store). Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengkustomisasi profil suara yang unik untuk mendengarkan music dan bermain game pada perangkat apapun yang mendukung Bluetooth.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Hammerhead True Wireless bisa dilihat di sini. Razer Hammerhead True Wireless 2nd edition akan tersedia secepatnya di Indonesia dengan harga Rp.2.199.000.