Razer Hammerhead True Wireless X, Earbud Serbaguna Dan Tahan Lama

Razer telah mengumumkan earbud Hammerhead True Wireless X, earbud yang dirancang untuk tampil stand out di tengah keramaian. Hammerhead True Wireless X memiliki touch control dengan LED hijau yang dapat menyala.

Hammerhead True Wireless X dioptimalkan untuk gamer dengan mode bermain game berlatensi rendah 60ms dan menghadirkan suara yang jernih melalui driver 13mm yang dirancang secara khusus. Hammerhead True Wireless X adalah earbuds serbaguna untuk bermain game serta menikmati penggunaan lainnya saat berpergian.

Kompatibel dengan Google Fast Pair untuk Android dan memanfaatkan Bluetooth 5.2 dengan fitur Auto-Pairing, earbud Hammerhead True Wireless X menghadirkan koneksi yang cepat, nyaman dan ideal untuk digunakan dengan smartphone, tablet, laptop serta konsol.

Touch control LED yang dapat disesuaikan memberikan akses cepat. Misalnya untuk mengelola panggilan, mengatur volume, atau mengaktifkan Gaming Mode. Aplikasi Razer Audio terbaru yang dirilis bersamaan dengan Hammerhead True Wireless X membuat penggunanya dapat menyempurnakan kualitas suara, menyesuaikan efek pencahayaan serta tingkat kecerahan, dan memetakan kembali touch control ke preferensi penggunanya.

Hammerhead True Wireless X memiliki daya tahan hingga 24 jam saat LED yang dinyalakan dan 28 jam saat LED dinonaktifkan. Daya tahan baterai yang lama membuat earbud ini sempurna untuk gamer dengan smartphone yang menginginkan sebuah pengalaman bermain game berlatensi rendah dengan kualitas suara terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai earbud Hammerhead True Wireless X, bisa dilihat di sini.

Razer Hammerhead True Wireless X sudah tersedia di Razer.com dan Razer Store tanggal 8 Juni 2021. Earbud ini akan hadir di Distributor Resmi Indonesia pada pertengahan Juli dengan harga Rp.1.199.000.