Pada Tanggal 27 Desember2017 nanti Ragnarok Renewal Gravindo menghadirkan 1 Job terbaru untuk pertama kali nya di Ragnarok Indonesia yaitu Rebellion. Sesuai slogan nya yang berbunyi “Master Of All Firearms”. Rebellion adalah Job bertipe DPS yang dapat menggunakan segala macam senjata api, job ini dapat menggunakan 5 jenis senjata api yaitu Pistol, Rifle, Shotgun, Gatling Gun dan juga Granade Launcher. Job ini memiliki DPS yang tinggi dan mudah digunakan untuk PVE maupun PVP.

Berikut adalah informasi singkat mengenai Job Rebellion :

Rebellion merupakan job lanjutan dari Gunslinger yang merupakan satu-satunya profesi di Ragnarok Online yang menggunakan senjata api sebagai senjata nya, skill nya yang beraneka ragam, mereka tidak hanya dapat menyerang dengan kekuatan yang luar biasa, tetapi juga dapat melemahkan pertahanan musuh2nya.

Saksikan trailer kehadiran job Rebellion pada video di bawah ini.

Untuk berubah menjadi job Rebellion, kalian sebelumnya harus sudah menjadi job Gunslinger terlebih dahulu, Jika kalian sudah berhasil mencapai base level 99 & job level 70, kalian bisa langsung menuju ke NPC Sosok Misterius di Padang Pasir Sograt koordinat (261,318) untuk memulai quest perubahan job menjadi Rebellion.

( NPC Untuk memulai quest berubah menjadi rebellion)

Selain itu, akan ada beberapa skill-skill baru yang hanya dapat di gunakan oleh job Rebellion. Berikut adalah gambaran Skill Tree dari job Rebellion.

Lalu dalam rangka memeriahkan hadirnya Job Baru Rebellion, Tim Ragnarok Online Renewal Gravindo menghadirkan beragam event seru yang ditujukan khusus untuk komunitas RO, diantaranya adalah Rebellion EXP Boost  dan Reset Status. Informasi detil mengenai event bisa kalian simak di sini.