Ragnarok Labyrinth NFT Sudah Bisa Dimainkan!

Gravity Game Link dengan antusias mengumumkan bahwa peluncuran resmi global dari game Ragnarok Online IP Play To Earn pertama di dunia, Ragnarok Labyrinth NFT sudah tersedia untuk dimainkan secara global sejak tanggal 22 September 2022 pukul 13.00 (GMT+7) lalu pada platform Android and iOS Terbuka untuk lebih dari 170 Negara (Tidak termasuk sebagian negara seperti China, Korea, dan Japan). Game akan diluncurkan sebagai Free-To-Play dan Play-To-Earn mobile game yang juga mendukung 11 bahasa berbeda.

Ragnarok Labyrinth NFT adalah salah satu sekuel Ragnarok Online terbaru yang bisa para RO Fans di seluruh dunia bisa nikmati pada Mobile Platforms. Kami menyediakan pengalaman baru dalam bermain Ragnarok Online MMORPG menampilkan labyrinth dungeon menantang dan a-maze-ing yang berisi stage yang berkesan dan monsters-monster dari dunia Ragnarok Online.” Ucap Andi Suryanto, Presiden dari Gravity Game Link.

Ragnarok Labyrinth NFT diperkaya dengan teknologi blockchain yang didukung oleh INNO Platform, yang juga membuatnya sebagai Play-To-Earn official Ragnarok Online game di dunia.” Lanjut Andi Suryanto, Presiden dari Gravity Game Link.

Gravity Game Link sebelumnya mengumumkan bahwa Ragnarok Labyrinth NFT Global telah mencapai lebih dari 300 ribu Pre-Registrasi di Android. Pemain yang melakukan pre-register akan mendapatkan hadiah eksklusif, seperti beragam consumable items hingga 2,000 ONBUFF Points. Pre-Register telah dimulai sejak 01 September 2022, di waktu yang sama saat Gravity Game Link secara resmi mengumumkan global launch.