Ragnarok Forever Love Hadirkan Update 2 Versi Sekaligus!

0
68

Para pecinta game Ragnarok Forever Love dipastikan mendapat kejutan terbaru dari game kenamaan ini. Game MMORPG yang sudah eksis selama bertahun – tahun ini terus mengeluarkan update terbaru salah satunya yang akan segera rilis pada 15 Juli 2020 dengan judul Phantasmagorika. Terdapat dua episode terbaru yaitu New Episode 15.1 Phantasmagorika dan New Episode 15.2 Memory Record.

Kisah Phantasmagorika menceritakan eksperimen misterius di benua Rune Midgard yang terjadi pada 500 tahun silam yang menyebabkan kota Verus harus terkubur ke dalam bawah tanah selama ratusan tahun, hingga suatu ketika ditemukan oleh Rekenber Corporation dengan project yang diberi nama Phantasmagorika.

Dalam episode terbaru akan hadir Quest, Memorial Dungeon, Fitur dan Sistem baru. Quest terbaru yang dapat ditemukan pada Episode 15.1 Phantasmagorika, Episode 15.2 Memory Record dan Heroes Trail Part III. Untuk menyelesaikan quest tersebut, para pemain dapat membentuk tim dan melakukan petualangan untuk mengungkap Project Phantasmagorika.

Selain itu juga akan hadir beragam event menarik yang sayang untuk dilewatkan. Informasi detil mengenai Update Phantasmagorika dapat di simak melalui website https://bit.ly/phantasmagorika.