Ragnarok Forever Love Hadirkan Update 2 Episode Sekaligus!

0
232

Mengawali tahun 2021, Gravity Game Link menghadirkan update terbaru dari game Ragnarok Forever Love. Dengan hadirnya Update Episode: 16 yang diberi judul New Danger Approach ini, Gravity Game Link menunjukan konsistensi dan keseriusanya dalam menyajikan konten – konten terbaru untuk pecinta game Ragnarok di Indonesia. Update ini rencananya akan di rilis pada 27 Januari 2021.

Pada Update ini konten yang disajikan Tim Ragnarok Forever Love, sangat spesial karena menggabungkan 2 Episode sekaligus yaitu Episode 16.1 : Banquet for Heroes dan Episode 16.2 : Terra Gloria, yang menceritakan kelanjutan dari episode sebelumnya setelah kemenangan para petualang dari seluruh penjuru Rune-Midgard melawan Satan Morocc. Keluarga Kerajaan mengundang para petualang untuk berpesta merayakan kemenangan ini. Namun tiba-tiba seluruh orang di tempat ini disuruh untuk menyaksikan penobatan Raja baru untuk Rune-Midgard. Rencana jahat mulai dilakukan oleh beberapa pihak yang ingin mengacaukan dunia mulai dari sini.

Dalam Update Episode kali ini akan hadir 5 konten terbaru yang paling dinantikan oleh pecinta Game Ragnarok, antara lain ; New Story Quest, Memorial Dungeon, Weapon and Equipment, Skill Rebalance, dan New Party UI. Informasi detil mengenai update dapat kalian simak di sini.