Ozysoft hari ini mengumumkan bahwa pihaknya bersama dengan penerbit game WhisperGames dan Mayflower Entertainment telah merilis game terbaru besutan mereka yang bergenre Psychological Horror berjudul Pulang: Insanity ke PC (melalui Steam) pada tanggal 13 Maret 2020 lalu dan sampai hari ini telah mendapatkan tanggapan yang positif dari gamers.

Pulang: Insanity terinspirasi dari kisah nyara di Pulau Borneo, Indonesia. Unsur menyeramkan asli tanah air sangat kental dalam game ini dan dapat dengan segera membuat bulu kuduk kalian berdiri. Selain menghadirkan elemen horror yang kental dari sisi petualangan, sang pengembang juga menyisipkan unsur teka-teki yang cukup menantang.

Dalam game ini kalian yang berperan sebagai Rudy, seorang lelaki yang suatu waktu menjadi sangat miskin dan punya hutang yang sangat banyak. Karena kemiskinannya ini dirinya nekat untuk melakukan ritual pesugihan agar menjadi kaya. Nah, kesenangan yang didapat karena pesugihan tidaklah berlangsung lama, kini Rudi harus menghadapi mimpi buruknya akibat kelakuannya sendiri.

Kalian bisa memainkan game ini di PC dengan persyaratan minimium PC ber-OS Windows 7,8,8.1,10 64-bit, processor intel core I3-530, Ram 4GB, Graphics Card NVIDIA GTX 660 atau ATI Radeon HD 7850, DirectC versi 11 dan Storage 11GB. Jika spesifikasi PC kalian di atas itu tentu saja grafis serta fps yang didapat akan lebih baik.

Kalian bisa mengunduh game lewat link berikut ini.

Simak trailer perilisan game pada video di bawah ini.