Project Cars Go Sudah Tersedia Untuk Perangkat Mobile di Seluruh Dunia

0
64

Nyalakan Mesinmu! Project CARS telah tiba di perangkat mobile dengan Project CARS GO dan sudah bisa didownload hari ini secara gratis di Apple App Store untuk iPhone dan Google Play Store untuk Android. Dibuat dengan kolaborasi antara developer game Slightly Mad Studios dan GAMEVIL, Project CARS GO adalah game racing mobile dengan kontrol satu sentuhan inovatif yang dioptimasi untuk perangkat mobile dengan visual HD AAA dan audio yang memukau.

Kami membuat Project CARS GO dari nol agar bisa menjadi pengalaman game racing baru di perangkat mobile. Game ini mudah didapatkan dan sangat seru untuk dimainkan, jadi semua orang bisa merasakan serunya berkompetisi”, kata Presiden GAMEVIL COM2US USA Kyu Lee . “Kami sangat senang bisa merilis game ini bersama dengan tim game racing veteran seperti Slightly Mad Studios. Kami ingin memberikan pengalaman bermain yang seru dengan adanya berbagai event, mobil-mobil baru, pilihan kustomisasi dan juga beragam cara untuk berkompetisi.

Project CARS GO memiliki 51 mobil dengan lisensi resmi mulai dari mobil hot rod klasik sampai konsep mobil futuristik yang bisa dikoleksi dan ditambahkan ke garasi untuk digunakan pada 12 lintasan. Mode game seperti World Tour akan mengirim pemain ke seluruh dunia untuk berkompetisi demi mendapatkan berbagai hadiah, upgrade mobil favorit dan menantang berbagai balapan seru di berbagai lintasan ikonik yang juga bisa ditemukan di dunia nyata seperti Brands Hatch, Autodromo Nazionale Monza, WeatherTech Raceway, Laguna Seca dan banyak lagi. Sebagai tambahan, pemain juga akan bisa mengikuti mode Time Trial dan Daily Invitational untuk menguji kemampuan mereka melawan pembalap lain dari seluruh dunia.

Pemain akan bisa mengubah dan tune up mobil mereka melalui pilihan kustomisasi yang mudah digunakan. Mulai dari pengecatan, decal pada bagian mobil, sampai upgrade performa, pemain akan bisa mengubah dan mengupgrade mobil mereka dengan kreasi dan gaya mereka sendiri sebelum membawanya ke lintasan atau memamerkannya ke pemain lain.

Project CARS GO memiliki rating E (Everyone), sehingga bisa dimainkan oleh semua umur dan tersedia secara gratis di Apple App Store dan Google Play Store.