Point Blank Dapat Map Baru, Lost Valley

Melalui update yang dilakukan hari ini, Selasa (8/11/2022), Zepetto resmi memperkenalkan Lost Valley, map baru di game Point Blank. Map Lost Valley merupakan map khusus untuk mode permainan Seize Mode.

Penambahan map ini sekaligus menjadi angin segar bagi Troopers yang ingin mengasah kemampuannya untuk menggunakan senjata jenis melee. Hal ini karena Seize Mode menawarkan gameplay di mana Troopers hanya akan dilengkapi senjata melee atau pisau untuk bertarung merebut suatu daerah kekuasaan. Nantinya, jika berhasil  merebut kekuasaan, Troopers akan dibekali secondary weapon untuk mempertahankan area. Untuk diketahui, sebelumnya Seize Mode hanya bisa dimainkan di map Relic. Setelah diluncurkannya map Lost Valley ini, Troopers akan memiliki pilihan map baru untuk ‘adu mekanik’ skill menggunakan melee weapon.

Untuk memeriahkan dirilisnya map Lost Valley, akan ada kesempatan bagi Troopers untuk mendapatkan Golden Ticket di event “Lost Valley Seize Mode”.  Jika Troopers bermain setidaknya 5 match Seize Mode di Lost Valley dalam satu hari, Troopers akan mendapatkan 1 lembar Golden Ticket.

Kemudian, apabila Troopers berhasil melakukan 5 match per hari selama 7 hari berturut-turut, Troopers akan mendapat tambahan 3 Golden Ticket lagi, sehingga selama seminggu Troopers bermain Seize Mode di Lost Valley, Troopers bisa meraih hingga total 10 Golden Ticket. Dengan memiliki banyak Golden Ticket, Troopers bisa menukarnya dengan item permanen di game Point Blank.

Untuk meraih kesempatan panen Golden Ticket ini, Troopers dapat mengikuti event “Lost Valley Seize Mode” selama periode 8 – 14 November 2022. Tentunya ada juga banyak hadiah menarik lain yang bisa diraih Troopers, seperti senjata Mercury Saber, M1887 Mech, dan Cheytac M200 Monkey dengan berpartisipasi dalam event ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketentuan, cara, dan informasi event di game Point Blank, Troopers dapat membacanya langsung di situs resmi pointblank.id.