Playcubic Menjajal Keseruan Game Mobile Shooter Papa Bravo

Jpeg

Pada hari Selasa (23/02/15) kemarin Playcubic akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjajal game mobile shooter Papa Bravo pada event media gathering. Event ini diselenggarakan di Loop Station Jakarta yang berlokasi di daerah sekitaran Blok M. Pada kesempatan ini pihak penyelenggara juga mengundang Brand Ambassador Papa Bravo yaitu penulis serba bisa Raditya Dika.

Papa Bravo adalah game mobile shooter yang dibuat oleh developer asal Korea NZIN Corp. Papa Bravo nantinya akan diluncurkan secara serentak ditiga negara yaitu Malaysia, Singapura dan juga Indonesia. Publisher dari game Papa Bravo di Indonesia nanti adalah Neobazar. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Papa Bravo, kalian bisa melihat video trailernya dibawah:

Papa Bravo memiliki berbagai macam mode yang dijamin dapat memuaskan para pemainnya. Game shooter ini memiliki storyline mode, challenge mode, raid mode serta PvP mode yang dapat dimainkan secara multiplayer. Untuk PvP mode pemain dapat bertarung dalam permainan 1vs1, 2vs2, 3vs3, dan 4vs4. Mode ini nantinya akan dimainkan secara online dimana pemain dapat berhadapan dengan pemain lainnya yang bahkan berasal dari luar Indonesia sekalipun. Senjata yang dapat digunakan dalam game Papa Bravo juga sangat bervariasi mulai dari Assault Rifle sampai dengan Rocket Launcher. Papa Bravo nantinya akan dapat dimainkan dengan menggunakan smartphone android.

Jpeg

Satu lagi kabar yang menggembirakan dari game Papa Bravo ini adalah adanya penyelenggaraan turnamen eSports berskala besar. Turnamen yang dinamakan PBMC ini rencananya akan akan diselenggarakan di Indonesia yaitu di kota Jakarta. Pihak Neobazar sendiri saat ini tengah membicarakan lebih lanjut mengenai turnamen tersebut.

Tidak ketinggalan brand ambassador dari Papa Bravo Raditya Dika juga mengutarakan keasikannya ketika memainkan game tersebut. “Gamenya seru banget dijamin kalian bakal puas” Ucapnya. Selain itu Raditya Dika juga menceritakan pengalamannya dengan dunia game. “Saya suka dengan game bergenre shooter apalagi kalau karakternya wanita, lebih enak kalau dilihat dari belakang” ucapnya sambil ketawa.

Jpeg

Ternyata apa yang diutarakan oleh Radity Dika ini benar apa adanya. Ketika diberikan kesempatan untuk menjajal Papa Bravo Playcubic sampai lupa waktu. Playcubic bersama dengan awak media lainnya bahkan sempat memainkan mode multiplayer. Menurut Playcubic, gameplay dari Papa Bravo sendiri cukup intens. Pemain harus terus berpindah-pindah posisi serta memperhatikan jumlah peluru. Penggunaan senjata juga harus diperhatikan contohnya sniper rifle untuk jarak jauh dan grenade untuk menghancurkan musuh yang sedang bersembunyi atau bergerombol.

Jpeg

Jpeg

Untuk saat ini Neobazar tengah mengadakan event pre-registration dengan hadiah menarik. Bagi pemain yang mendaftarkan diri mulai dari tanggal 4 Februari sampai dengan 29 Februari 2016 akan mendapatkan hadiah spesial yaitu 10.000 gold dan 1.000 diamond ketika game ini diluncurkan. Bagaimana, menarik bukan. Untuk mengikuti event ini kalian bisa mendaftarkan diri di halaman Facebook Papa Bravo di sini.