Pengembang Stardew Valley Sedang Garap Proyek Game Baru?

0
164
Eric Barone. Pengembang game Stardew Valley

Setelah putus kerjasama dengan penerbit Chucklefish untuk proyek game Stardew Valley, banyak yang bertanya apa yang selanjutnya akan dilakukan pengembang Eric Barone dan One-man ConcernedApe Studionya.

Apakah dia tengah mengerjakan proyek game baru? Bagaimana dengan nasib Stardew Valley selanjutnya? Dalam posting blog terbarunya, dia mengungkapkan rencana tersebut.

“Seperti banyak orang tahu, saya telah mengerjakan game baru saat ini. (Namun) Saya belum mengungkapkan apa pun tentang hal itu,” tulis Barone.

“Saya telah sengaja merahasiakannya karena saya ingin dapat mengerjakannya tanpa tekanan. Saya juga ingin memastikan konsep tersebut benar-benar terwujud sebelum mengungkapkan apa pun. Saya orang yang sangat berhati-hati dalam hal ini,” dirinya melanjutkan.

Dalam posting itu, Barone menjelaskan bahwa ia ingin mengerjakan kedua proyek sekaligus baik Stardew Valley atau game baru ini, tetapi saat ini tidak memungkinkan untuk melakukannya karena dirinya masih fokus untuk mengerjakan berbagai update dan perbaikan pada game simulasi pertanian tersebut.

Update multiplayer Stardew Valley saat ini baru meluncur untuk versi PC dan Switch, dan diharapkan bisa rilis juga untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One tahun depan.