Pendanaan Coral Island di Kickstarter Tembus 15 Miliar

0
196

Game karya anak bangsa, Coral Island lagi-lagi menorehkan prestasi yang manis di Kickstarter. Pengumpulan dana mereka saat ini telah mencapai angka 15 miliar. Pencapaian ini melanjutkan kesuksesan sebelumnya dimana target pendanaan awal tercapai hanya dalam kurun waktu 3 hari.

Saat berita ini dibuat, dana yang terkumpul sudah mencapai $ 1.064.270 atau sekitar Rp 15 miliar. Dalam stretch goal yang dilampirkan dalam halaman Kickstarter, developer Stairway Games akan mengimplementasi Merfolk Kingdom ketika jumlah pendanaan mencapai 1 juta dollar AS. Merfolk Kingdom kelihatannya terinspirasi dari kerajaan mitos Pantai Selatan.

Beberapa fitur menarik lainnya yang akan diimplementasi di Stairway Games adalah mode multiplayer, festival pantai dengan para NPC akan menggunakan baju renang, dukungan mod, anak dapat tumbuh sampai remaja, menangkap serangga, dan museum.

Untuk kedepannya Stairway Games juga berencana untuk membuat fitur Island Hopping. Fitur ini adalah konten endgame dimana pemain dapat berpindah-pindah pulau. Detailnya bisa kamu lihat di sini.

Coral Island direncanakan rilis tahun ini di PC (Steam). Stairway Games juga berencana merilis game ini di PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch.