Gambar: Creative Assembly

Pengembang Creative Assembly mengumumkan bahwa peluncuran Total War: Three Kingdoms akan terlambat sekitar dua bulan dari yang sebelumnya dijadwalkan tanggal 7 Maret menjadi 23 Mei.

Rob Bartholomew, Brand Director Creative Assembly meyatakan bahwa pihaknya membutuhkan lebih banyak waktu lagi untuk memastikan bahwa seluruh fitur dan sistem sudah siap dimainkan. Selain itu juga memang juga ada beberapa bug minor yang harus diperbaiki.

“Kita semua tahu detail kecil itu akan membuat perbedaan besar. Lebih penting memberi Anda game yang bisa dinikmati sepenuhnya daripada (hanya) berpegang pada tanggal rilis,” ungkap Rob sebagaimana dikutip dari Gamespot.

Dirinya juga memastikan bahwa penundaan ini sama sekali tidak akan berpengaruh pada pemain yang sudah melakukan pre-order. Namun, jika pemain mengalami masalah dengan hal tersebut, Creative Assembly akan membantu pemain langsung untuk menyelesaikannya.

Kendati ditunda, bagi pemain yang sudah tidak sabaran, akan bisa menonton gameplaynya via live streaming pada tanggal 13 Februari nanti. Untuk info lengkapnya, gamer bisa membacanya di sini.