Sebagai salah satu klub sepak bola ternama, Paris Saint-Germain secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan Team RRQ Indonesia pada hari ini, 8 Februari 2019 di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta. Pada kesempatan ini, beIN SPORTS selaku channel olahraga ternama juga turut hadir beserta pemain sepak bola terkenal Augustine Azuka Okocha atau yang akrab di panggil Jay-Jay.

Kolaborasi yang dilakukan PSG kali ini bertujuan sebagai peralihan fokus kepada cabang olahraga lain yakni cabang esports di Asia khususnya Indonesia. “Kami melihat besarnya antusiasme pemain Indonesia pada dunia esports dan hal tersebut membuat kami tertarik untuk terjun ke dalamnya” jelas Sebastien Wasels selaku Managing Director of Paris Sain-Germain, Asia Pasific.

Di sisi lain, Team RRQ juga akan mempersiapkan diri untuk pertandingan Mobile Legends League Indonesia (MPL.ID) pada Musim ke-3, yang akan diadakan pada 16 Februari 2019. Tak lupa, seluruh Team RRQ yang beranggotakan Ikhsan Lemon, William Liam, Try Ayam Jago, Calvien InstincT dan Diky Tuturu yang akan mengenakan warna dan simbol baru ala Paris Saint-Germain.

Sementara itu, beIN Sports juga akan mengadakan acara nonton bareng Liga 1 Paris Saint-Germain dengan FC Girondins de Bordeaux pada Sabtu, 9 Februari 2019 di Kemang Village. Tak lupa Jay-Jay juga akan hadir yang juga disertai dengan banyak acara seru seperti games dan quiz khusus demi meramaikan acara nobar ini.