Pampers Outlast 2 ini Dibuat Khusus untuk Gamer Penakut

0
280

Suasana horor yang mencekam belum ditambah dengan jumpscare membuat Red Barrels berinisiatif untuk menciptakan pampers Outlast 2. Pampers ini ditujukan khusus bagi orang-orang penakut yang ingin memainkan game horor tersebut.

Menurut Red Barrels, kadang orang bisa sangat ketakutan yang menimbulkan reaksi berantai. Emosi yang timbul karena rasa takut akhirnya berujung dengan reaksi buang air kecil bahkan besar tanpa sadar. Inilah alasannya kenapa kehadiran pampers sangat diperlukan.

pampers-outlast-2-penjelasan

Saat ini pampers Outlast 2 telah muncul di website Kickstarter. Jika Kickstarter ini sukses, pampers ini akan mulai dipasarkan pada bulan Maret 2017 mendatang. Bagi para backer, Red Barrels juga akan memberikan Steam Key Outlast 2 secara gratis.

Ini bukan pertama kalinya developer membuat gaming peripheral khusus untuk gamenya. Ubisoft juga pernah melakukan hal yang sama dengan game Southpark terbaru, The Fractured But Whole. Caranya adalah dengan membuat Nosulus Rift, plesetan dari headset VR yang dikenakan di hidung untuk mencium aroma kentut buatan.

Game Outlast 2 sendiri sampai saat ini belum mendapat jadwal rilis yang pasti. Perilisan game tersebut diundur sampai kuartal pertama tahun 2017 mendatang.