Octagon VR Tawarkan Pengalaman Mengeksplorasi Tempat di Seluruh Dunia Secara Virtual!

Seiring dengan berkembangnya tren virtual reality, sebuah perusahaan multimedia yang berbasis di Irlandia dan Indonesia bernama Octagon Studio baru saja meluncurkan website Octagon Virual Reality (VR) yang beralamat di www.octagonvr.com.

Website yang memiliki visi menjadi salah satu provider 360 Virtual Tour terbesar di dunia ini menawarkan kepada kalian pengalaman untuk mengeksplorasi tempat-tempat di seluruh dunia secara virtual. Kalian bisa ikut berkontribusi membagikan pengalaman pribadi mengenai tempat-tempat yang telah kalian kunjungi dengan cara mengunggah 360 Virtual Tour ke website tersebut. Pun kalian dapat berinteraksi secara langsung dengan pengguna lain melalui kolom review yang sudah disediakan.

Menurut pihak Octagon VR, mereka telah memiliki koleksi ratusan lokasi dari 4 benua yang tersebar di berbagai negara yang tersusun dalam beragam kategori seperti hotel, restoran, tempat bersejarah, tempat umum dan lain sebagainya.

Dilengkapi dengan Octagon VR Luna dan Octagon360 app

Untuk menikmati aplikasi Octagon VR dalam mode stereoskopik via smartphone, Octagon Studio menyiapkan Octagon VR Luna serta Octagon360 app sebagai tools penunjangnya.

Sumber gambar: id.techinasia.com
Sumber gambar: id.techinasia.com

Octagon VR Luna adalah virtual reality wearable headset yang dirancang oleh Octagon Studio. Melalui keterangan resmi yang mereka sampaikan kepada redaksi Playcubic, headset ini memilki bobot yang ringan, praktis dan berfungsi maksimal, serta memiliki harga yang terjangkau. Setelah sukses menjual ratusan Octagon VR Luna di Jakarta Toys Big Sale & Pop Con Asia 2015, saat ini mereka tengah mempersiapkan produksi masal yang siap dijual ke seluruh Indonesia dan menargetkan untuk bisa dijual bebas ke seluruh dunia dalam waktu enam bulan ke depan.

Sedangkan untuk Octagon360 app, kalian bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play dan App Store.