Night in the Woods Meluncur ke Konsol dan PC Awal Tahun Depan

0
270

Studio indie Infinite Fall hari ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis game adventure berjudul Night in the Woods ke PS4, PC, Mac dan Linux pada tanggal 10 Januari 2017.

Night in the Woods adalah game adventure yang sangat fokus pada karakter game, dialog, cerita, dan aksi petualangan di dunia besar, dimana map akan terbuka sepanjang gamers menjelajahinya. Selain itu, dalam game ini kita juga akan melihat aksi karakter melompati bangunan, memberi makan tikus-tikus, dan menghancurkan lampu-lampu.

Karakter utama dalam game ini adalah seorang cewek bernama Mae Borowski berumur 20 tahun yang didepak dari kampus sehingga terpaksa harus kembali ke rumahnya di Possum Springs, daerah yang sangat kecil dan tidak terkenal sama sekali. Mae berniat untuk bertemu dengan teman-temannya dan melanjutkan hidup yang sempat dia tinggalkan di tempat tersebut. Namun sekarang lingkungan yang dulu pernah ditempati telah berubah, teman-teman telah tumbuh dewasa dan berbeda dari sebelum ia tinggalkan. Lalu… berbagai peristiwa aneh mulai terjadi di tempat tersebut. Penasaran? Simak halaman PlayStation Blog untuk tahu lebih detil mengenai Night in the Woods.