Pengembangan The Last Guardian Telah Rampung

0
192

Melalui akun Twitter pribadinya, Sony Interactive Entertainment producer, Jun Yoshino, mengumumkan bahwa pengembangan game The Last Guardian telah rampung. Ini berarti tahap pengembangan game sudah selesai dikerjakan di studio dan siap untuk masuk masa produksi pembuatan kopi game.

Game yang sudah cukup lama dinanti kehadiran oleh fans PlayStation ini akan dirilis ke PS4 pada tanggal 6 Desember 2016 di wilayah Amerika dan Jepang, tanggal 7 Desember 2016 di wilayah Eropa, dan tanggal 9 Desember 2016 di wilayah Britania Raya dan Irlandia. Sebenarnya ada sedikit kejanggalan dari pengumuman Jun Yoshino ini karena tidak lama setelah dirinya mengumumkan melalui Twitter, tweet-nya tersebut sengaja dihapus dan tidak ada alasan mengapa hal tersebut dilakukan. Hm… mungkin saja pengumuman itu dianggap terlalu cepat oleh para petinggi Sony lainnya.

Tapi tenang, bos Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios, Shuhei Yoshida, sudah mengkonfirmasi melalui Twitter dengan mengatakan, “Saya sudah menunggu lama untuk bisa mengatakan hal ini… The Last Guardian akhirnya rampung dibuat! Saya sangat bersemangat sekali mengetahui bahwa kalian semua akhirnya bisa memainkan game ini.”