Kabar terbaru mengenai Niantic dan Pokemon GOnya kembali beredar. Kali ini yang dibicarakan justru mengenai Legendary Pokemon dan Incense tipe baru. Meskipun belum ada tanda-tanda bahwa Niantic akan merilisnya dalam update terbaru, keberadaan kedua konten ini sudah terlihat dalam data Pokemon GO.

Dalam situs Reddit seseorang bernama cokuspocus mengaku telah berhasil masuk ke dalam data dari Pokemon GO. Di dalam ia berhasil mengungkap kode yang berhubungan dengan fitur-fitur baru Pokemon GO. Fitur trading yang pernah dibicarakan belakangan ini juga tercantum dalam kode yang ia temukan.

Hal yang menarik justru adalah ketika ia menemukan kode dengan bentuk Item_incense_spicy, Item_incense_cool dan Item_incense_floral. Ketiga kode ini menandakan bahwa Niantic berencana untuk mengimplementasi incense jenis baru. Incense ini kelihatannya akan disesuaikan dengan tipe Pokemon.

Selain incense, cokuspocus juga berhasil mengungkap kode bernama activity_catch_legend_pokemon. Kode ini menandakan bahwa Pokemon legendaris sebentar lagi akan benar-benar dapat ditangkap oleh pemain Pokemon GO. Mengenai kapan fitur-fitur ini akan dirilis ke dalam game, hanya Niantic saja yang tahu. Kita sebagai pemain hanya bisa menunggu.