Netmarble Hadirkan Herald Of Thunder, Thor, ke Marvel Future Fight

0
137

Netmarble merilis update terbaru untuk game mobile populer MARVEL Future Fight. Update ini menghadirkan Herald of Thunder, bersama dengan uniform baru untuk Super Hero dan Villain terhebat di Asgard, serta perubahan dalam game dan peningkatan lainnya untuk dinikmati oleh para pemain.

Dua Chapter Story original baru, “The True S.H.I.E.L.D.” dan “The Future Ends Here“, kini telah tersedia untuk dinikmati para pemain. Dua Story baru ini terinspirasi dari Agent of S.H.I.E.L.D. dan Ultimates, serta satuan tugas universal Captain Marvel. Selain itu, para pemain kini dapat mengoleksi 3 uniform baru, yaitu Herald of Thunder uniform untuk Thor, Agent of Asgard uniform untuk Loki, dan Fearless Defenders uniform untuk Valkyrie.

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam MARVEL Future Fight:

  • “Buka Potential” telah dibuka untuk 12 karakter baru, yaitu Malekith, Destroyer, Thor (Jane Foster), Ulik, Fandral, Volstagg, Hogun, Hela, Angela, Skurge, Heimdall, dan Sif.
  • “Awaken Potential” dan Awaken Skill baru kini telah dibuka untuk Valkyrie, Heimdall, dan Sif.
  • Loki kini bisa upgrade hingga Tier-3 dan Ultimate Skill baru telah ditambahkan.

MARVEL Future Fighttelah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.