Muncul Rumor Silent Hill Dibuat Lagi, Konami Beri Klarifikasi

0
130

Game horor legendaris Silent Hill dikabarkan bakal hidup kembali. Game ini tidak dikerjakan oleh fans oleh developer indie, melainkan oleh Konami sendiri. Informasi ini diungkap oleh pengguna Twitter bernama AestheticGamer (@AestheticGamer1).

Dalam cuitannya AestheticGamer mengatakan jika dua tahun yang lalu Konami sudah menawarkan ide mengenai game Silent Hill ke beberapa developer. Ada dua game yang ditawarkan. Pertama adalah versi reboot Silent Hill, sedangkan yang kedua memiliki style episodic mirip game buatan Telltale. Diprediksi jika salah satu dari kedua game ini akan diungkap oleh Konami pada tahun ini.

Media barat Eurogamer mencoba untuk mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut ke Konami. Tak disangka, juru bicara Konami merespon pertanyaan tersebut. Jawaban Konami adalah mereka tidak bisa mengungkap informasi apapun saat ini. Meski begitu Konami tetap mendengar respon dari para konsumen dan akan mempertimbangkannya.

Game Silent Hill terakhir buatan Konami adalah game pachinko. Jadi bukannya mau mengecilkan harapan, ada baiknya kamu tidak terlalu berharap.