MSI Gelar ‘MSIology: Ahead of the Curve’, Perkenalkan Laptop Premium Paling Powerful!

Micro-Star International (MSI), produsen teknologi gaming dan solusi bisnis inovatif terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan laptop seri HX terbarunya yang telah ditenagai prosesor Intel® seri HX generasi ke-12 terbaru. Seri baru yang paling ditunggu-tunggu ini juga dilengkapi dengan kartu grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 Ti Laptop GPU dan solusi termal eksklusif MSI yang meningkatkan performa secara ekstrem.

MSI selalu memperkenalkan fitur-fitur mutakhir kelas dunia bersama laptop berkualitas tinggi dan beperforma unggul. Pada acara peluncuran ketiga di tahun ini, MSI bertujuan untuk menyuguhkan produk paling premium sehingga membuat semua komputasi berat menjadi mungkin untuk dilakukan. Melalui tiga nilai inti, yaitu performa ekstrem, teknologi inovatif, dan estetika mewah, MSI memperhatikan semua detail kecil dan memadukan elemen-elemen tersebut dengan sempurna. Derek Chen, MSI Notebook Worldwide Sales & Marketing Director, mengatakan bahwa, “Kami berusaha menciptakan pengalaman premium bagi para pengguna!” dan “MSI berada di garda terdepan!”.

 Titan GT Series, Titanic Power, King of the Laptop 

MSI dengan bangga mengumumkan bahwa salah satu seri laptop yang paling dicari telah hadir kembali, yaitu MSI Titan GT. Laptop MSI Titan GT merupakan simbol identitas premium di dunia gaming dengan performa yang melampaui batas,” kata Sam, MSI Notebook Senior Engineer of Product Management. MSI juga dengan senang hati mengumumkan bahwa Titan GT telah memenangkan Best Choice Golden Award COMPUTEX 2022 untuk performanya yang luar biasa.

Sementara itu, desain Titan GT77 juga memenangkan Red Dot Design Award 2022. Desain pemenang penghargaan tersebut terinspirasi oleh mobil sport, yang hadir dengan lubang udara untuk meningkatkan efisiensi pendinginan serta bar Mystic Light proyektif tambahan yang menarik.

Ketika kita berbicara mengenai performa, Titan GT77 menduduki posisi teratas. Dilengkapi dengan CPU i9 HX generasi ke-12 terbaru yang memiliki 16 Core secara keseluruhan, Titan GT77 memberikan performa selevel desktop.

Hadir dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti dan juga teknologi eksklusif MSI OverBoost, Titan GT77 melepaskan kekuatan penuh GPU dan CPU tanpa kompromi. MSI juga mengumumkan bahwa teknologi tersebut dapat mengirimkan daya dari CPU dan GPU dengan total 250 Watt di bawah beban kerja penuh.

Desain pamungkas Titan GT77 dikontrol dan diimbangi dengan solusi pendinginan baru yang terdiri dari 4 fan dan 7 heat pipe. Laptop premium tersebut juga dilengkapi dengan keyboard mekanis SteelSeries dan tombol dari produsen merek terkemuka dunia, Cherry MX. Semua teknologi tersebut dikemas dalam sasis setipis 23 mm!

Linus Tech Tips First Impressions of Titan GT77

Ekspansi ekstrem yang menakjubkan juga mengesankan bagi Linus Sebastian, pembawa acara Linus Tech Tips. “Dikombinasikan dengan RAM DDR5, empat slot M.2, termasuk satu PCIe Gen5, laptop ini diperuntukkan bagi semua orang. Mulai dari gamer kasual hingga pengguna profesional yang ingin memainkan game yang menuntut performa serta proyek intensif dengan nyaman melalui performa terbaik yang ditawarkan laptop ini.”

Raider GE HX Series, A Gaming Monster

Raider GE seri HX telah diposisikan sebagai ikon performa tertinggi dengan desain yang menarik. Kali ini, MSI menghadirkan nuansa energetik dan mewah pada Raider GE dengan Titanium Dark Gray yang memikat dan logo MSI berukiran laser pada cover bagian atas.

Mengenai performanya, Raider GE dilengkapi dengan CPU seri HX terbaru, GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti, dan teknologi OverBoost yang juga dapat memaksimalkan perfoma kekuatan penuh 250W.

Selain itu, Raider GE67 HX menjadi laptop pertama di dunia yang menghadirkan layar OLED dengan refresh rate tinggi yang revolusioner, yaitu 240 Hz dengan waktu respons kurang dari 0,2 ms. Layar laptop ini juga mendukung color gamut 100% DCI-P3 serta disertifikasi dengan DisplayHDR 600 True Black yang meningkatkan pengalaman visual premium untuk para gamer.

“Desain baru yang estetis dan performa yang mengesankan dari laptop Raider GE seri HX ini benar-benar luar biasa,” kata Michael Chang, MSI Notebook Senior Product Marketing. Laptop ini bahkan hadir dengan kapasitas baterai besar 99,9 Whr, Killer Wi-Fi 6E, dan MSI AI Engine.

CreatorPro Series, Powerful Mobile Workstation 

MSI membarui seri Workstation menjadi seri CreatorPro dan menghadirkan CreatorPro X17 dengan CPU i9 HX generasi ke-12 dan NVIDIA RTX A5500 Laptop GPU. Kombinasi powerful ini dibuat untuk pro desain yang kompleks atau pengguna dengan himpunan data besar untuk menangani aplikasi profesional terberat.

Agar menjadi pilihan terbaik bagi para kreator, seri CreatorPro telah disertifikasi oleh lebih dari 90% ISV, dan untuk menjadi laptop yang andal, ia juga dilengkapi teknologi MSI True Pixel yang memeriksa dan mengkalibrasikan setiap bagian panel untuk memastikan standar yang telah ditentukan. Selain itu, untuk pertama kalinya di industri, MSI mengumumkan bahwa pengguna dapat melihat sendiri hasil kalibrasi panel dengan sertifikat digital yang diverifikasi oleh Calman.

More Than Ready for Metaverse

Tidak hanya memberikan performa hardware yang luar biasa, laptop MSI juga unggul pada aplikasi software dan teknologi pintar untuk pengalaman yang lebih lancar. Agar menghadirkan lebih banyak kegembiraan bagi penggunanya, MSI mengubah maskot Lucky menjadi avatar di dunia virtual sebagai representasi virtual yang kuat dari kehidupan fisik pengguna. Pada acara tersebut, Lucky bahkan muncul di layar untuk menyambut peserta secara langsung!

Selain itu, MSI bertujuan untuk meningkatkan pengalaman dunia maya agar menjadi lebih imersif. Lewat berkembangnya fitur Voice Command, kedepannya pengguna dapat dengan mudah melakukan sesuatu tanpa pengaturan manual yang rumit. Misalnya Ofelia, MSI Notebook Senior Product Marketing, yang juga hadir pada acara tersebut memberikan perintah sederhana, seperti “Hey Lucky Transparency mode on!”, kemudian mode segera beralih untuk memungkinkannya mendengar lingkungan sekitar. “Menggunakan perangkat VR kini jadi lebih intuitif daripada sebelumnya!”, kata Ofelia.

MSI Premium HX Series Laptops

Dilengkapi dengan prosesor Intel seri HX generasi ke-12 terbaru, MSI membawa kita ke level baru dan mengesankan semua orang dengan performa 250W yang ekstrem, layar OLED QHD 240 Hz yang inovatif, dan desain baru yang mewah. Selain itu, MSI juga merombak Vector GP dan membarui CreatorPro X17. “Revolusi ditujukan untuk membuat perubahan dan memimpin tren,” kata Derek Chen, MSI Notebook Worldwide Sales & Marketing Director. MSI kali ini benar-benar menghadirkan laptop premium yang mencengangkan dan mendobrak batasan baru.

Acara Virtual MSI MSIology: https://msi.gm/MSIology_YT

Untuk gambar beresolusi tinggi, silakan kunjungi:  https://msi.gm/3yZlViU