Monster Hunter Rise Versi PC Dapat Tanggal Rilis

Capcom telah mengumumkan tanggal rilis versi PC (Steam) Monster Hunter Rise dalam acara Capcom Online Program di event Tokyo Game Show 2021. Game ini akan tersedia pada tanggal 13 Januari 2022 di Steam. Gamer juga akan bisa memainkan trial version dari Monster Hunter Rise di Steam mulai dari tanggal 14 Oktober 2021.

Monster Hunter Rise versi PC akan mengalami peningkatan dari segi visual dan grafis. Game ini sudah dioptimalisasi sehingga dapat mendukung resolusi 4k, ultra wide display, serta penggunaan keyboard dan mouse. Pemain juga dapat mengubah-ubah menu grafis sehingga bisa menentukan kualitas yang akan digunakan. Untuk konten yang tersedia Monster Hunter Rise versi PC akan berisi semua konten milik versi Nintendo Switch sampai dengan bulan November.

Capcom juga telah menyiapkan bonus bagi gamer yang melakukan pre-order Monster Hunter Rise di Steam. Bonus ini berupa layered armor Palamute Retriever, Palico Forest Cat, dan Novice Talisman. Buat gamer yang sudah memiliki dan memainkan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin di Steam juga akan mendapatkan bonus yaitu Raider Layered Armor.

Informasi lainnya tentang Monster Hunter Rise versi PC adalah ekspansi Sunbreak. Ekspansi ini juga dipastikan bakal hadir di Steam pada musim panas 2022 nanti.