Monster Hunter Rise Akan Rilis di PC Tahun Depan

0
377

Game Monster Hunter Rise ternyata tidak akan menjadi game eksklusif untuk Nintendo Switch. Game ini juga akan rilis di PC pada tahun 2022. Langkah ini mengkitui apa yang sudah dilakukan oleh game sebelumnya, Monster Hunter World yang rilis lebih dulu di konsol sebelum akhirnya juga rilis di PC.

Dilansir dari The Verge, producer Ryozo Tsujimoto telah mengkonfirmasi bahwa Monster Hunter Rise akan rilis di PC. Untuk tanggal perilisannya, Capcom menargetkan awal tahun 2022. Sementara versi Nintendo Switch akan rilis pada tanggal 26 Maret 2021.

Dengan kembalinya Monster Hunter ke Nintendo Switch, dikhawatirkan gamer akan mengeluh tidak melihat adanya peningkatan di Monster Hunter Rise. Apalagi setelah mereka memainkan Monster Hunter World yang memaksimalkan kekuatan dari konsol. Namun Ryozo mengaku sama sekali tidak khawatir.

Menurutnya semua game Monster Hunter yang dikerjakan oleh timnya dibuat sebaik mungkin. Monster Hunter Rise memang dibuat menyesuaikan dengan sistem dari Nintendo Switch yang merupakan portable console. Namun dari gameplay, game ini tidak berubah sama sekali.