Monster Hunter Frontier Z Bakal Tutup Akhir Tahun ini

0
131

Setelah memutuskan untuk menutup layanan Monster Hunter Online, Capcom juga akan menutup game Monster Hunter Frontier Z. Game online ini akan resmi berhenti beroperasi pada akhir tahun 2019, yaitu pada tanggal 18 Desember 2019.

Pengumuman ini diumumkan melalui website resmi Monster Hunter Frontier Z. Tidak ada alasan yang jelas kenapa game tersebut ditutup. Namun developer mengatakan jika mereka telah berusaha sebaik mungkin untuk memuaskan para pemain, tapi sayangnya cara tersebut tidak berhasil.

Monster Hunter Frontier Z adalah salah satu game online paling lama yang dimiliki oleh Capcom. Game ini pertama kali beroperasi pada tahun 2007 dengan nama Monster Hunter Frontier. Game ini lalu mengalami perubahan menjadi Monster Hunter Frontier G dan menjadi Monster Hunter Frontier Z. Salah satu monster yang menjadi flagship game ini adalah Espinas.

Sudah dua game Monster Hunter di PC yang telah ditutup oleh Capcom. Artinya Capcom akan fokus dengan Monster Hunter: World. Akankah monster dari kedua game tersebut akhirnya dibawa ke Monster Hunter: World?

Bagaimana menurut kamu?