MOGFest merupakan Festival Gaming Pertama yang ada di Indonesia yang diselenggarakan oleh INDOMOG. Festival ini bukanlah festival game biasa pada umumnya. Pasalnya, selain mengundang tenand game kekinian seperti Nintendo, INDOMOG juga menghadirkan game arcade lawas dari tahun 80an lengkap beserta mesin arcade, game retro dan game konsol lawasnya.

Selain dimeriahkan oleh game konsol besar seperti Nintendo dan developer game saat ini seperti Gravity, MOGFest juga mengundang berbagai game konsol jadul layaknya RGCI konsol. Berbagai jenis game mulai dai gari game fighting hingga zuma versi jadul pun ada.

Tujuan dari MOGFest ini ialah untuk mengajak gamer untuk kembali bernostalgia memainkan game arcade lawas sekaligus mengenalkan kepada anak milenial kepada game generasi tahun 80an hingga 90an.Game-game yang ada juga dapat kamu mainkan sepuasnya secara gratis lho.

Diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 17-19 Mei 2019, MOGFest memiliki banyak ajang perlombaan seperti turnamen PUBG, turnamen LINE Let’s Get Rich, Nintendo Switch ARMS dan Mario Tennis Aces.

Untuk harga tiket masuk kamu gak akan dipungut biasa sepeserpun alias gratis. MOGFest juga bisa menjadi tempat yang pas untuk ngabuburit sembari menunggu waktu berbuka puasa. Kamu cukup datang ke Mall of Indonesia selama periode waktu acara masih ada dan rasakan sendiri sensasi bermain game konsol gratis ala retro.