Mode The Spy Within Fortnite Tiru Among Us?

0
943

Kepopuleran Among Us berhasil menarik perhatian raksasa Epic Games dan Fortnite. Buktinya adalah munculnya mode permainan The Spy Within yang gameplaynya sangat mirip dengan Among Us.

Dalam mode permainan ini, 10 pemain akan dibagi menjadi 8 agent dan 2 spy. Para agent harus menyelesaikan tugas yang diminta. Sedangkan tugas untuk spy adalah menyabotase tugas yang dikerjakan oleh agent. Pemain yang menjadi spy juga dapat membunuh agent. Sebaliknya, para agent juga dapat mengadakan meeting untuk menentukan siapa pemain yang menjadi spy. Mirip bukan?

Mode The Spy Within ini hanya sementara saja di Fortnite. Mode ini sendiri dibuat oleh komunitas, bukan oleh Epic Games. Pemain yang memainkan mode ini akan mendapatkan hadiah kosmetik bertema spy.

Selain meniru gameplay Fortnite, Epic Games juga bekerjasama dengan God of War dan Halo. Kedua karakter dari game tersebut yaitu Kratos dan Master Chief telah bergabung di game Fortnite. Selama ini Epic Games memang sering berkolaborasi dengan franchise lain untuk menghadirkan karakternya di Fortnite.