Mode Multiplayer Stardew Valley Resmi Rilis Bulan Depan

0
93

Setelah menjalani tahap beta selama dua bulan, mode multiplayer game Stardew Valley akhirnya bakal resmi dirilis tanggal 1 Agustus mendatang. Sayangnya tanggal ini hanya ditujukan untuk PC, Mac, dan Linux saja. Untuk versi konsol belum ada kepastian kapan.

Untuk merayakan rampungnya mode multiplayer Stardew Valley, dirilis pula trailer baru. Video ini memperlihatkan secara garis besar apa saja yang bisa dilakukan oleh pemain dalam mode multiplayer.

Penulis sudah sempat menjajal tahap beta mode multiplayer kemarin. Menurut penulis, mode ini membuat permainan tidak hanya menjadi lebih menyenangkan, tapi juga lebih efisien. Setiap pemain bisa ditugaskan untuk melakukan kegiatan yang berbeda. Misalnya, satu pemain harus mengurus ladang sementar pemain lainnya menambang. Seharusnya ada fitur baru lain yang diimplementasi oleh developer untuk mendukung mode multiplayer ini, misalnya seperti event spesial.

Buat kamu yang belum pernah menjajal Stardew Valley sebelumnya, kehadiran mode multiplayer ini mungkin bisa menjadi alasan untuk mencoba game ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here